Advertisement
Lowongan Kerja PT Indonesia Songz Automobile Air Conditioning Bekasi Cikarang Update Mei 2024
Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-20-05 00:08:01

Lowongan Kerja PT Indonesia Songz Automobile Air Conditioning Bekasi Cikarang Update Mei 2024 Lokerpbk.com - Lowongan Kerja PT Indonesia Songz Automobile Air Conditioning Bekasi Cikarang Update Mei 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Mei 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Mei 2024, silahkan dilihat Lowongan Kerja PT Indonesia Songz Automobile Air Conditioning Bekasi Cikarang Update Mei 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT Indonesia Songz Automobile Air Conditioning

Songz Automobile Air Conditioning adalah perusahaan tercatat yang berbasis di Tiongkok, dengan penjualan tahunan lebih dari 5 miliar RMB, 14 pabrik (termasuk pabrik luar negeri di Indonesia dan Finlandia), dan lebih dari 4.000 karyawan.

Songz Automobile Air Conditioning Co., LTD yang selanjutnya disebut SONGZ, didirikan pada tahun 1998. Ini adalah perusahaan saham gabungan yang mengkhususkan diri dalam penelitian, pengembangan, pembuatan dan penjualan sistem pendingin udara kendaraan. Berhasil dicatatkan di Bursa Efek Shenzhen pada tahun 2010. Singkatan saham: SONGZ, kode saham: 002454. Hal ini menjadikan SONGZ sebagai perusahaan tercatat pertama di industri AC kendaraan transportasi Tiongkok. SONGZ mengabdikan dirinya pada sistem pendingin udara mobil sebagai merek premium dan akan menjadi pemasok kelas dunia dengan teknik canggih dan pemrosesan internal dalam waktu dekat.

Bisnis SONGZ meliputi AC bus listrik dan konvensional ukuran besar dan menengah, AC mobil penumpang, AC angkutan kereta api, unit pendingin truk, kompresor listrik, dan suku cadang AC kendaraan.

Dengan 13 basis manufaktur, SONGZ telah membentuk tata letak yang berpusat di Shanghai, Tiongkok dan berbasis di Finlandia, Indonesia, dan Tiongkok di Anhui, Chongqing, Wuhan, Liuzhou, Chengdu, Beijing, Xiamen, Suzhou, dan kota-kota lain. Jumlah total karyawan telah lebih dari 3.000.

Produk AC bus SONGZ telah dipasok ke hampir semua produsen bus di China, seperti Yutong, BYD, Golden Dragon, Zhongtong, dan lain-lain. Produk tersebut diekspor ke lebih dari 40 negara, termasuk negara-negara Eropa seperti, Inggris, Italia, dan Negara-negara Nordik, negara-negara Amerika seperti Meksiko, Brasil, Chili, Kolombia, dan Ekuador, negara-negara Asia seperti Jepang, Korea Selatan, India, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Vietnam, serta diekspor ke Australia dan Selandia Baru.

Pada saat yang sama, kami telah mengumpulkan sejumlah besar sumber daya pelanggan di bidang bisnis AC mobil penumpang, AC kendaraan angkutan kereta api, dan unit pendingin truk.

PT Indonesia Songz Automobile Air Conditioning Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Indonesia Songz Automobile Air Conditioning

Quality Engineer

Requirements:

  1. Able in English, Oral and Written (Can use Chinese is a Plus)
  2. Mechanical, Automotive, Electrical Engineering related major
  3. Fresh graduate can apply
  4. Willing to be placed in Deltamas, Central Cikarang

Job Responsibilities:

  • Responsible for new product APQP quality planning
  • Responsible for solving and improving after-sales quality problems of Oems
  • Responsible for the company's after-sales quality information statistics, summary, analysis
  • Participate in hierarchical audit
  • Participate in process audit (PCPA or VDA6.3), product audit
  • Responsible for QRQC regular meeting client quality problem report
  • Responsible for customer review and reception
  • Responsible for maintaining customer relationship

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
ratu1.lirikku.id

Email Rekrutmen PT Indonesia Songz Automobile Air Conditioning
[email protected]
[email protected]
Subject Email : Name-Quality Engineer

Alamat PT Indonesia Songz Automobile Air Conditioning
Greenland International Industrial Center (GIIC)
Block BA No.2 Kota Deltamas
Sukamahi Village Central Cikarang District
Bekasi 17530