Advertisement
Lowongan Kerja PT. Yamazaki Indonesia Cikarang Update Mei 2024
Ditulis Oleh:  Admin | Pada: 2024-05-05 12:40:50

Lowongan Kerja PT. Yamazaki Indonesia Cikarang Update Mei 2024 Lokerpbk.com - Lowongan Kerja PT. Yamazaki Indonesia Cikarang Update Mei 2024 Update Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru di Cikarang Bulan Ini Mei 2024. Untuk Kalian yang sedan Mencari Lowongan kerja Terbaru di cikarang bulan Mei 2024, silahkan dilihat Lowongan Kerja PT. Yamazaki Indonesia Cikarang Update Mei 2024 Berikut ini untuk lebih lengkapnya...

Profil PT. Yamazaki Indonesia

Yamazaki Baking Co., Ltd. didirikan pada tanggal 21 Juni 1948 oleh pendirinya, Tojuro Iijima, pada pasca perang dunia ke II. Dengan semangat kerja keras sepenuh hati, Yamazaki Baking Co., Ltd. telah tumbuh dan berkembang dengan menyediakan berbagai jenis produk roti dan layanan dengan semangat kerja yang mengedepankan "kualitas baik, harga yang pantas, berorientasi pada pelanggan", dan juga memperkenalkan peralatan dan teknologi pembuatan roti termutakhir yang dikembangkan di Eropa dan Amerika. Saat ini Yamazaki Baking Co., Ltd. adalah Perusahaan Roti dan Makanan Manis No. 1 di Jepang dan telah mencatat penjualan bersih Rp. 137,956,000,000,000 pada 2019

Sudah lebih dari setengah abad Yamazaki Baking Co., Ltd. memproduksi roti, dan saat ini telah memiliki 28 pabrik dan 41 perusahaan grup di Jepang. Dalam rangka berkontribusi pada budaya makanan internasional, Yamazaki Baking Co., Ltd. mengembangkan bisnisnya di Asia Tenggara, Amerika Serikat dan Perancis dimana saat ini sudah memiliki 14 perusahaan grup di seluruh dunia. Ekspansi di Asia Tenggara dimulai di Hongkong pada tahun 1981, dan terus berkembang di Thailand, Taiwan, Malaysia, Cina, Singapura, Indonesia, dan Vietnam. Pada tahun 2012, Yamazaki Baking Co., Ltd. memulai operasinya di Indonesia, PT. Yamazaki Indonesia, dengan merek 'Yamazaki Myroti'.

Pada tahun 2014, Yamazaki Co., Ltd memulai operasinya melalui PT. Yamazaki Indonesia yang bekerja sama dengan PT. Atri Pasifik. Keduanya meluncurkan produk komersial dengan merek ‘Yamazaki Myroti’. PT. Yamazaki Indonesia memiliki pabrik yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Bekasi. Pada bulan April 2014 Yamazaki Indonesia berhasil mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), lalu mulai beroperasi pada November 2014.

Sejak Juli 2020, Yamazaki Indonesia telah memiliki 448 pegawai, dan sudah melakukan distribusi produk di daerah Jabodetabek, Bandung, Serang, dan Yogyakarta, dengan total distribusi lebih dari 4,500 toko.

Teknologi terkini dari Jepang, kontrol kualitas yang ketat, serta semangat kerja yang tinggi, adalah kunci utama Yamazaki Indonesia untuk membawa “Kualitas Jepang”, “Kelezatan”, dan “Kelembutan” pada setiap produknya. Yamazaki Indonesia akan terus berkembang sebagai pelopor roti lembut dengan kualitas Japan's No. 1 Bread di Indonesia.

PT. Yamazaki Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Yamazaki Indonesia

QC Staff

Job Requirements:

  1. Maximum 27 years old.
  2. Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor's Degree in Chemistry, microbiology, pharmacy, or equivalent.
  3. Fresh graduates are welcome to apply.
  4. Having 1 Year of working experience in Food manufacturing is a plus.
  5. Experience in microbiological tests and raw material checks.
  6. Understand GMP, and HACCP.
  7. Understand the 5S principle.
  8. Willing to work with an off system (holidays not on Saturday & Sunday) but always have 2 days off a week.
  9. Placement at KITIC industry area, Cikarang.

Cara Melamar Kerja PT. Yamazaki Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа Web bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
ratu1.lirikku.id

Alamat PT. Yamazaki Indonesia
Kawasan Industri Greenland Batavia Blok BA No.1
Ds Cikarang Pusat, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Yamazaki Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!